Tips Rahasia Daftar Google Adsense Cepat Diterima

Tips Rahasia Diterima Google Adsense - Selamat sore sob, kembali lagi dengan sayah disini di blog sederhana ini untuk memberikan sebuah tutorial atau tips tips yang mungkin bermanfaat buat kalian semua. Dan kali ini saya masih membahas tentang Google Adsense walopun sebelumnya juga masih membahas hal yang sama juga.

Sesuai dengan judulnya, Tips Rahasia tapi karna dipublickasikan jadinyabmenjadi rahasia umum ahhaha. Ya sob, Tips kali ini gak begitu rahasia namun mungkin saja bisa membantu kalian yang belum keterima oleh Google Adsense. Memang butuh perjuangan untuk meluluhkan si mbah Google Adsense agar kita bisa dibterimanya. Disini syaa akan berbagi pengalaman tentang cara daftar google adsense agar cepat di aprove sesuai yang saya lakukan dulu ketika di aprove.

Ada beberapa sedikit tips dari saya agar Google Adsense cepat diterima. Disini saya kasih point pentingnya saja biar tidak terlalu panjang dalam penjelasannya. Oh ya sob, saya mendaftarnya dengan Blogger ya yang sudah di custom domain. Langsung saja simak tipsnya di bawah ini.

Tips Rahasia Cepat Diterima Google Adsense:
1. Kebijakan Google Adsense
Baca kebijakan Google Adsense apa aja yang terdapat di dalam kebijakan Google Adsense agar kita tahu apa yang harus di lakukan. Dan apa yang tidak boleh ketika mendaftar di Google Adsense.

2. Blog Custom Domain
Disini saya menggunakan Platfrom Blogger yang sudah di custom domain. Kalian bebas menggunakan domain apa saja. Contoh : .com, .net, .xyz, id dll. Atau juga kalian bisa menggunakan domain gratis dari freenom yaitu : .ga, tk., ck. Itu tergantung kalian maw pake yang berbayar atau gratis. Disini saya menggunakan domain .xyz dari rumahweb.

3. Konten/artikel
Di blog saya hanya terdapat 13 artikel, tapi alhamdulillah ketrima Google Adsense juga. Jadi Artikel banyakpun tidak mesti ketrima jika kualitasnya buruk. Untuk setiap artikel atau setiap post usahakan lebih dari 700 kata dan minimal ada 1 atau 2 gambar di dalam artikel tersebut. Gunakan kata kata yang baik agar enak di bacanya juga.

4. Halaman Pendukung
Next, jangan lupa untuk menambahkan halaman pendukung atau page seperti About me, Conact, Privacy Policy, Disclaimer. Pada dasarnya page ini juga sangat penting. Seperti halnya yang sudah di recomendasikan oleh para suhu Blogger agar menggunakan halaman pendukung seperti diatas.

5. Widget
Tambahkan widget seperti Popular post, Recent Artikel, Label/kategori. Bisa juga di tambaih widget social share.

6. Template
Untuk tampilan sebuah Blogger pun harus dipikirkan, agar si mbah Google Adsense mau ngelirik blog kita. Gunakan template yang fast atau responsive dan juga mobile friendly. Waktu itu saya menggunakan simplyfli template dari mbak arlinadzgn.

7. Umur blog
Dari pengalaman saya dalam mendaftar Google Adsense tidak harus menunggu 6 bulan untuk bisa mendaftar Google Adsense. Tapi kemarin umur blog saya sekitar  1 bulanan nyatanya dapat Diterima Google Adsense.

8. Visitor
Bagi saya pengunjung sebenarnya tidak begitu pengaruh mau  visitor nyampe bejibun jika kualitas blog tidak bagus mau apa coba.

9. Nice/Tema Blog
Sebenernya saya tidak begitu paham dengan point ini, tapi setelah nyelam kesana dan kemari saya lebih merecomendkan nice blog sperti kesehatan, olahraga, otomotif, wisata. Dulu saya menggunakan tema wisata.

Nah itu sob, tips cara daftar google adsense agar cepat di aprove yang saya lakukan dulu. Sebenernya ini bukan tips lebih kepada pengalaman saya dalam mendaftar Adsense dulu tapi apapun itu semoga artikel ini bermanfaat. Yang jelas Blog yang berkualitas akan mudah dilirik si Mbah tentunya.

Ok sob sekian untuk coretan yang acak adul ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin Diterima Google Adsense. Mohon maaf jika ada salah kata karna itu semua adalah hasil pengalaman saya dahulu. Sekian sob untuk kali ini jangan lupa shupport terus dan share ke yang lain. See you next time bro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Axis, Xl Axiata, Smartfren dan Tri

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Cara Cek Kuota Internet Kartu Im3 Ooredoo