Cara Verifikasi Akun Google Dengan Benar

Cara Verifikasi Google Adsense Dengan Benar - Pada kesempatan kali ini saya masih membahas tentang google adsense. Setelah kemarin saya sudah membagikan cara daftar Google Adsense dengan benar, nah kali ini tinggal cara verifikasi Akun Google Adsensenya.

Setiap akun google adsense akan mendapat sebuah surat dari pihak google untuk memverifikasi pembayaran dengan alamat rumah yang kita punya. Agar dapat diverifikasinya akun google adsense kita, saldo dalam Adsense harus sudah melewati $10 atau setara Rp. 130rb.

Dan nantinya akan ada notifikasi di dasboard google adsense yang mana pihak google telah mengirimkan PIN kepada kita ke alamat rumah yang tertera di akun Adsense kita. Nah ini yang perlu di hati hati dalam Verifikasi PIN Adsense, cek alamat pembayran apakah sudah benar atau belum agar memperlancar pengiriman PIN dalam bentuk surat untuk Verifikasi Google Adsense. Langsung saja simak Cara Verifikasi Akun Google Adsense nya dibawah ini.

Baca Juga:
Cara Buat Akun Google Adsense Full Aprove

Cara Verifikasi Akun Google Adsense:
1. Buka akun google Adsense kalian. Jika sudah waktunya untuk Verifikasi PIN dari google akan mengirim surat, dan di dasboard sudah ada notif merah, jika surat PIN Adsense nya sudah datang langsung saja klik "Action".

2. Buka surat PIN Adsense nya dan Lihat disitu ada Angka 6 digit yang cukup besar. Itulah PIN Adsense yang akan kita masukan untuk Verifikasi Akun.

3. Masukan angka yang ada di dalam surat ke dalam kotak yang disediakan. Lalu klik " submit". Perlu diingat jangan sampe salah dalam input nomor PIN nya. Bisa bisa Akun Google Adsense kalian akan di banned karna disitu sudah ada peringatanya.


Nah itu dia sob, cara Verifikasi Akun Google Adsense Agar bisa kita cairkan uangnya. Sekian untuk kali ini jangan Lupa share dan Support terus blog ini. Sekian dari saya sampai berjumpa lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Axis, Xl Axiata, Smartfren dan Tri

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Cara Cek Kuota Internet Kartu Im3 Ooredoo