Cara Request PIN Ke Dua Google Adsense Agar Cepat Sampai Rumah

Tips Request PIN Ke Dua Google Adsense - Malam sahabat blogger, senang sekali saya bisa hadir di blog sederhana ini untuk berbagi sedikit ilmu yang mungkin bisa bermanfaat bagi pembacanya. Sesuai dengan judul di tadi tentang Tips Request PIN Ke Dua Google Adsense Agar cepat sampai dirumah.


Buat sahabat blogger pasti pernah menantikan PIN Google Adsense dari pak pos sudah terlalu lama gak sampai-sampai, padahal di notif terdapat bahwa Pin akan datang 2 sampai 4 minggu. Tapi nyatanya belum juga datang. Menurut saya mungkin alamat yang tertera kurang lengkap atau gimana. Untuk itu kalian bisa Request PIN Ke Dua Google Adsense dengan tips yang saya berikan di bawah ini agar sampai dirumah. Simak langsung caranya dibawah ini.

Cara Request PIN Google Adsense :
1. Buka Dasboard Akun Google Adsense kalian trus klik "action".

2. Apa bila kalian sudah  menunggu PIN Google Adsense melampaui 1 bulan tapi belum datang juga, secara otomatis akan ada menu "Request PIN". Sebelum kalian pilih Request PIN alangkah baiknya Cek lagi Alamatnya atau tambah yang lebih spesifik agar lebih dibtemukan oleh pak pos.

3. Klik Request PIN, Apabila kalian sudah mengganti alamat yang menurut kalian sudah benar klik " Yes" jika tetap menggunakannalamat lama klik "no".

4. Next tinggal berdoa dan menunggu semoga bisa sampe di rumah dengan selamat.

Dari pengalaman saya Request PIN Ke Dua Google Adsense, Pin datang sekitar 1 bulanan tergantung lokasinya ya gan. Dari tanggal Request PIN Ke Dua tertera tanggal 1 januari 2018 dan sampai ditangan saya sekitar tanggal 10 Februari 2018.

Nah itu dia sob, Cara Request PIN Google Adsense Agar Cepat Sampai di Rumah, sebenarnya bukan cepat sampai, tapi lebih ke tepat di alamat rumah karena yang saya rasakan lama kisaran 1bulan tapi alhmdulilah sampe. Ok sob sekian untuk Tutorial kali ini jangan lupa Share and Support Terus blog ini. Sekian dari saya see you next post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Axis, Xl Axiata, Smartfren dan Tri

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Cara Cek Kuota Internet Kartu Im3 Ooredoo