Cara Mencairkan Uang Google Adsense di Western Union atau Kantor Pos

Cara Mencairkan Uang Google Adsense di Western Union - Siang sob, Selamat hari Ahad bagi yang menjalankan dan bagi yang work and working tetap cemungut kaka. Yup kali ini saya akan membagikan sebuah pengalaman syaandalam Mencairkan Uang Google Adsense di Western Union atau Kantor Pos. Buat para sahabt blogger pasti sudah pada tahu apalagi yang sudah bolak balik ke kantor pos tiap bulannya, dollarnya pasti dah numpuk dong.

Nah buat kalian yang masih pemula ketika ingin Mencairkan saldo Google Adsense di Western Union bisa lihat caranya dibawah ini sesuai dengan pengalaman saya dalam Mencairkan Uang Google Adsense di Western Union. Dalam pencairan Uang Google Adsense di Western Union atau Kantor Pos tidak ada pungutan biaya admin ataupun yang lain. Kaliam bisa mengambil uang dengan gratis di kantor pos. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mencairkan Uang Google Adsense di Western Union :
1. Data yang diperlukan hanya Printout Payment Google Adsense dan fotocopy ktp saja.

2. Datang langsung ke Kantor Pos dengan data yang saya sebut diatas. Bilang saja "Mau ngambil uang dari Western Union". Nanti akan di kasih from pengisian data diri, isi lah data diri sesuai ktp kalian.

3. Jika sudah petugas akan memproses data dan kalian akan tanda tangan dan cap jempol.
4. Selesai dah. Uangpun sudah ditangan kalian. Tanpa di pungut biaya.

Nah itu dia soh, cara Mencairkan Uang Google Adsense di Western Union atau Kantor Pos yang bisa kalian lakukan jika akun Google Adsense kalian support pembayaran dari Western Union.

Ok sob, sekian untuk post singkat kali ini. Jangan lupa support terus dan share blog ini ke teman teman agar yang belum tahu bisa tahu. Apabila ada pertanyaan jangan sungkan sungkan untuk berkomentar dibawah ya sob. Semoga bermanfaat sekian dari saya and sampai ketemu again.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Axis, Xl Axiata, Smartfren dan Tri

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Cara Cek Kuota Internet Kartu Im3 Ooredoo