Cara Daftar Google Adsense Full Aprove Dengan Benar

Tutorial Membuat Akun Google Adsense Full aprove  - Sesuai dengan judul tersebut pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial Cara Mendaftar Google Adsense secara benar agar mudah di aprove oleh si Mbah Google, Tapi sebelum itu buat kalian yang belum tahu apa itu google adsense bisa lihat sedikit kutipan di bawah ini.

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Baca Juga :
Cara Verifikasi Akun Google Adsense Dengan Benar

Nah itu dia sedikit cuplikannya tentang Google Adsense, buat para Blogger Master pasti tidak asing lagi tentang Google Adsense ini. Nah buat kalian yang memiliki situs web atau blog dengan trafic bagus boleh di coba nih agar mendapat penghasilan di internet. Langsung saja ke tutorialnya simak di bawah ini.

Cara Daftar Google Adsense :
1. Pertama Masuk ke Situs Google Adsense
2. Pilih "Sign Up Now" 

3. Isi Alamat Situs Web atau Blog Kalian (Usahakan blog atau situs web tidak melanggar kebijakan Google Adsense agar mudah di aprove). Masukan Email kalian Klik " Save and Continue". Lihat gambar dibawah ini.

4. Pilih region Negara Indonesia, Centang TOS yang di berikan Google Adsense bawah kita tunduk dan patuh terhadap kebijakan Google Adsense lalu klik "Create Akun".

5. Isi From Data alamat pembayaran, Disini wajib menggunakan alamat tempat tinggal kalian. Isi dengan benar agar memudahkan pengiriman Pin Google Adsense untuk verifikasi nantinya.

6. Verifikasi No Hp yang sudah di masukan tadi.

7. Masukan kode yang dikirim dari Google Adsense ke kita lalu klik " submit".

8. Copy dan Pastekan kode yang tertera ke Situs Web atau Blog kalian. Sebelum menerapkan kode trsbut, kalian harus Parse kode html tersebut agar bisa di simpan di blog kalian. Setelah di pasrse lanngsung saja ke Blogger > Template > Edit Html > dan Pastekan dk bawah kode <head>. Selesai dan simpan.

9. Terkahir yang harus kita lakukan adalah berdoa agar Mendaftaran dapat di terima si mbah. Untuk peninjauan biasanya memerlukan waktu sekitar 1 sampai 2 minggu tergantung Mood dari si mbah hehe. Jika kalian sudah menerima email seperti gambar dibawah ini, Selamat berarti akun Google Adsense kalian sudah di setujui.

Nah itu dia Cara Daftar Google Adsense yang bisa saya share kali ini semoga dapat bermanfaat dan apa bila ada salah kata mohon maaf. Sekian untuk post kali ini jangan lupa share dan support terus blog ini dan nantikan update selanjutnya sekian dari saya dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Axis, Xl Axiata, Smartfren dan Tri

Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Cara Cek Kuota Internet Kartu Im3 Ooredoo